Statistik Pengunjung

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 13 Desember 2008

Marcella Dijenguk Ibu dan Adiknya

Sabtu, 6 Desember 2008 | 16:44 WIB

JAKARTA, SABTU — Tersangka kasus dugaan penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan, Marcella Zalianty, mendapat kunjungan ibu, Tetty Liz Indarti, dan adik kandungnya, Olivia Zalianty, Sabtu (6/12) petang.

Tetty dan Olivia datang ke Mapolrestro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, dengan mengendarai mobil Land Cruiser bernopol B 27 KU. Tidak banyak kata yang diutarakan Tetty dan putrinya yang langsung menuju ruang penyidikan.

“Nanti ya, saya mau jenguk kakak saya dulu. Nanti saya bicara,” ungkap Olivia saat diserbu puluhan wartawan hiburan dan infotainment di halaman Mapolrestro Jakarta Pusat, Sabtu.

Berbeda dengan Olivia, sang bunda hanya diam dan menutupi wajahnya dengan sejenis kerudung. Keduanya terlihat memakai baju dengan warna yang sama, yaitu putih. Seusai turun dari mobil, Tetty dan Olivia langsung didampingi kuasa hukum Marcella, Minola Sebayang, yang telah lebih dulu datang di Mapolrestro. Ketiganya lalu melenggang bersama-sama menuju ruang penyidik.

Selang 10 menit kemudian, manajer Marcella, Switje, ikut hadir di Mapolrestro Jakpus. Switje terlihat menenteng dua buah kantong plastik berisi buah rambutan. Perempuan bertubuh gemuk itu hanya melempar senyum saat disapa wartawan.

Hingga berita ini diturunkan Tetty dan Olivia masih berada di dalam Mapolresto Jakpus. Seperti diberitakan sebelumnya, Marcella dan salah satu tersangka lainnya, yaitu pembalap nasional Ananda Mikola, menjalani pemeriksaan di ruang Dokkes Mapolrestro Jakpus. Keduanya masih terus diperiksa terkait kasus dugaan penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Agung Setiawan. (Persda Network/mun)

Sumber :
* Kompas.com (http://www.kompas.com/read/xml/2008/12/06/16441586/marcella.zalianty.dijenguk.ibu.dan.adiknya)
* Tribunkaltim.com (http://www.tribunkaltim.com//read/artikel/15088)


Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Powered by  MyPagerank.Net