Statistik Pengunjung

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 13 Desember 2008

Marcella Juga Sakit Kah?

Sabtu, 6 Desember 2008 | 14:19 WIB

JAKARTA, SABTU — Setelah melalui rangkaian pemeriksaan yang cukup panjang, artis cantik Marcella Zalianty dan pebalap nasional Ananda Mikola menjalani pemeriksaan kesehatan di ruang Dokumentasi Kesehatan (Dokkes) Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Jakarta, Sabtu (6/12) siang.

Marcella-Ananda masuk ke ruang Dokkes dengan pengawalan ketat petugas. Puluhan wartawan hiburan dan infotainment pun hanya bisa meliput dari balik pagar besi yang membatasi halaman depan Mapolres Metro Jakarta Pusat dengan kawasan kantor.

Marcella mengenakan topi hitam dan kaos putih dipadu celana panjang. Marcella tampak bersembunyi di balik kawalan petugas sembari terus menundukkan kepalanya.

Sementara itu, Ananda menyusul di belakang Marcella dengan topi yang sama dan kaos hitam. Keduanya langsung masuk ke ruang Dokkes yang kemudian tertutup rapat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait keberadaan Marcella-Ananda di ruang Dokkes. Kuasa hukum Marcella, Minola Sebayang pun bungkam saat diserbu wartawan. Minola tiba di Mapolres Metro Jakarta Pusat di sela-sela pemeriksaan Marcella-Ananda di ruang Dokkes.

Marcella-Ananda berada di ruang Dokkes Polres Metro Jakarta Pusat selama kurang lebih 20 menit. Pasangan yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan, penyekapan, serta penculikan terhadap Agung Setiawan itu masuk ruang Dokkes pada pukul 12.24.

Wakil Kepala Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol mengatakan, Marcella dan Ananda sudah menghuni Rutan Polres Metro Jakpus sejak Jumat (5/12) malam.

Sebelumnya, kuasa hukum Ananda Mikola, Heri Subagio, lagi-lagi menegaskan ketidakterlibatan kliennya. Menurut Heri, Ananda hanya berada kebetulan mampir di kantor Marcella di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, saat polisi melakukan penangkapan.

“Ananda baru kenal dan tahu Agung (korban) saat berada di kantor Marcella. Waktu itu Ananda dan Moreno mampir ke kantor Marcella karena kebetulan ada acara di kawasan Menteng,” ungkap Heri di Mapolres Metro Jakpus, Sabtu (6/12) dini hari.

“Sepengetahuan saya, mereka (Marcella dan Ananda) hanya berteman. Marcella memang pernah menceritakan masalahnya. Tapi itu pun tentang film, bukan masalah Agung,” tegasnya. (Persda Network/mun)

Sumber : * Kompas.com (http://www.kompas.com/read/xml/2008/12/06/14195948/marcella.juga.sakit.kah)
* Tribunkaltim.com (http://www.tribunkaltim.com//read/artikel/15075)


Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Powered by  MyPagerank.Net