Statistik Pengunjung

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 23 Desember 2008

Candil Out dari Band Seurieus

DIAN Dipa Chandra alias Candil memutuskan untuk keluar dari grup band Seurieus. Langkah Candil yang juga vokalis di band ini juga disusul personil Seurieus lainnya, Ezard Juliando atau akrab disapa Ezzi yang menjadi keyboardist di band asal Bandung ini. grup yang sama. Pengunduran diri keduanya diumumkan di sebuah acara konferensi pers di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (12/12) sore.

“Saya pribadi mulai jenuh dan stagnan dengan kondisi band saat ini. Tapi ini ternyata saya hadapi sendiri. Tadinya saya belum memutuskan untuk keluar, saya ingn minta cuti dulu. Tapi saya akhirnya memutuskan untuk resign (mengundurkan diri). Ini keputusan yang berat bagi saya,” ungkap Candil yang kemarin tampil dengan penampilan khasnya; kacamata hitam dan bandana di kepalanya.

Sementara, Ezzi mengaku harus mempertimbangkan posisinya sebagai personil Seriues yang juga merangkap sebagai pengajar dan guru kursus. Dengan keluarnya Candil, Ezzi harus ikut memilih.


“Tidak boleh saya di dua pekerjaan dengan waktu dan energi yang sama-sama harus saya keluarkan dengan maksimal untuk saat ini. Saya harus memilih, dan dengan berat hari saya memutuskan untuk keluar dari Seurius,” kata Ezzi. (mun)

Sumber : Kelompok Koran Daerah Kompas-Gramedia, Edisi Sabtu 13 Desember 2008
* Tribun Pontianak (www.tribunpontianak.com)
* Tribun Pekanbaru (www.tribunpekanbaru.com)
* Tribun Timur (www.tribun-timur.com)
* Tribun Kaltim (www.tribunkaltim.com)
* Banjarmasin Post (www.banjarmasinpost.co.id)
* Sriwijaya Post (www.sripoku.com)


Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Powered by  MyPagerank.Net